Trick Wheel of Fortune Khusus F2P Player atau Pemain Gratisan Rise of Kingdoms

Posting Komentar

Wheel of Fortune adalah event yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap pemain, hal tersebut karena commander legend yang muncul di dalam event WOF ini bersifat langka dan hanya bisa didapatkan dengan 2 cara, dan salah satunya dari Wheel of Fortune. 

Akan tetapi bagi pemain gratisan atau F2P player terkadang event ini adalah momok yang cukup menakutkan, karena tidak jarang dari mereka justru merugi karena sudah menghabiskan belasan ribu gems hasil tabungan, dan justru berakhir dengan naas (tidak bisa summon commander tersebut karena kurangnya sculptures yang diperoleh).

Maka dari itu untuk meminimalisir kerugian, kali ini saya akan membagikan trick event wheel of fortune khusus F2P player, perlu diingat bahwa trick ini memungkinkan kamu dapat melakukan summon commander tersebut setidaknya pada kesempatan/periode kedua. Berikut tricknya:

  1. Hari pertama spin gratis 1x, dan spin diskon 50% 1x
  2. Hari kedua spin diskon 50% 1x
  3. Hari ketiga spin diskon 50% 1x dan spin lagi yang menggunakan 800 gems sebanyak 1x, dan tekan 5x spin yang memakai 3600 gems sebanyak 1x. Maka total spin kalian dalam 3 hari tersebut adalah 10x spin dan kalian pada periode pertama ini berhasil mendapatkan minimal 5 patung commander WOF (Richard I, YSG, dll)
Dengan modal paling minimum sebesar 5600 gems, jika beruntung kalian akan langsung bisa summon commander legend tersebut pada periode pertama ini.

Lalu jika pada periode pertama ini tidak berhasil summon commandernya, apa yang harus saya lakukan ?

Yang harus kalian lakukan adalah berhenti memutar atau memainkan Wheel of Fortune pada periode ini, dan menunggu hingga 2 minggu kemudian sampai muncul periode event WOF yang kedua (Untuk setiap commander memiliki 3x periode dengan selang waktu 2 minggu untuk setiap periodenya).

Lalu lakukan kembali trick diatas: 

  1. Hari pertama spin gratis 1x, dan spin diskon 50% 1x
  2. Hari kedua spin diskon 50% 1x
  3. Hari ketiga spin diskon 50% 1x dan spin lagi yang menggunakan 800 gems sebanyak 1x, dan tekan 5x spin yang memakai 3600 gems sebanyak 1x. Maka total spin kalian dalam 3 hari tersebut adalah 10x spin dan kalian pada periode kedua ini berhasil mendapatkan minimal 5 patung commander WOF (Richard I, YSG, dll).
Setelah kalian melakukan trick diataas, maka 100% dapat dipastikan kalian berhasil summon commander WOF tersebut pada periode ke 2, karena telah berhasil mengumpulkan 10 sculptures hanya dengan bermodalkan 11200 gems saja. 

Ini tentunya sangat menguntungkan untuk F2P player karena tidak perlu menghabiskan terlalu banyak gems untuk melakukan summon pada commander tersebut. Jika kalian tidak menggunakan trick diatas, bisa jadi kamu mengalami kehabisan gems dan berakhir zonk (tidak bisa summon commander WOF yang diinginkan).

Related Posts

Posting Komentar