TIPS + TRIK BECOME A LEGEND PES

19 komentar

(Level yang digunakan: Top Player)

Kali ini admin mau share tips dan trik tentang bagaimana kita bisa jago main BECOME A LEGEND PES. Kalo kita main Become a legend memang membosankan rasanya, tapi kalo kita tau cara, tips, dan triknya maka BAL akan menjadi menyenangkan. Oke ini dia tips + trik nya:

1. Di saat bikin/buat pemain disarankan copy appereance aja, soalnya banyak model rambut yang keren yang bisa kita pilih, saat kita tidak menggunakan copy appereance maka kita hanya memiliki sedikit model rambut yang bisa kita pilih. Kalo mau copy appereance admin saranin copy pemain yunani yang namanya ninis dan pemain sunderland yang namanya Gordon.

2. Buatlah postur tubuh pemain kita ideal, soalnya itu bisa membantu kita saat heading dan sebagainya.

3. Nah ketika kita selesai mengedit penampilan pemain kita kini saatnya menentukan diposisi mana kita akan bermain, posisi yang paling ideal adalah WF karena hanya itu yang ability nya menggiurkan dan untuk posisi kedua bisa pilih SS. (jangan memilih CMF)

4. Nanti kita akan dihadiahi 20 point untuk menaikkan stat ability yang kita mau, nah disini kita tambahkan poin itu ke Weak foot used dan Weak foot accuracy, lalu bisa kita tambahkan ke Body Balance dan Dribble accuracy. (Body Balance dan Dribble acc sangan penting jika kita ingin meliuk liuk seperti messi dan C.Ronaldo)

5. Disaat memilih Player Model dalam Become A Legend, kita pilih yang Speednya paling banyak dulu, nanti setelah beberapa musim dan rata” ability kita yang berhubungan dengan speed sudah mendekati 90 atau lebih kita bisa ganti player model ke POWER yang lebih banyak atau ke TEHNIK yang lebih banyak, tergantung Apa yang kalian butuhkan saat itu, SPEED atau TEHNIK.

6. Disaranin pilih mentor yang meningkatkan ability seperti (dribble acc, Dribble spd,Body Balance,Shoot acc,Technique,aggility) 

7. Nah nanti kita bakalan bisa milih yang namanya Special Abbility, disitu kamu pilih yang namanya Outside Curve, karena itu yang paling susuah didapetin.

TRIK BERMAIN BECOME A LEGEND PES

1. Nah kan sebelumnya kamu udah milih Posisi yaitu WF jadi kamu harus bermain Melebar dan rajin memberikan umpan crossing / trobosan, nanti kalau ability kita udah diatas rata rata / sudah lumayan kita juga bisa bergerak masuk ketengah untuk mencetak GOL.

2. Biasakan bermain jangan rakus / mau menang sendiri, cobalah yang namanya mengoper teman dan tidak egois, karena itu hanya akan mempersulit keadaan, berbeda ketika nanti ability kita sudah diatas rata rata dan bermain di club besar, nah disaat itulah kita mulai sedikit egois.

3. Kalau kita mau yang namanya di kontrak sama tim besar seperti Manchester United, Inter Milan, Chelsea, dan Real Madrid minimal kita sudah harus pindah ke tim medioker (Tottenham,Valencia,dsb) dan harga / gaji kita sudah 1000 atau lebih serta sudah mempersembahkan beberapa gelar kpd tim kita tersebut. (memenangkan gelar + minimal gaji tidaklah terlalau berpengaruh).

4. Kalo kita mau jadi Kapten Tim, kita harus udah senior di club yang kita bela dan sudah mempersembahkan bnyak gelar kepada tim kita, nah kalau sudah begitu barulah kita akan dipercaya untuk menjadi kapten tim.

5. Jangan pernah yang namanya Skip Match, karena kita tidak akan mendapatkan exp dari pertandingan yang kita skip tersebut.

Nah itulah Tips dan Trik Bermain Become A legend Pes, jangan pernah menyerah disaat kita kalah, karena kekalahan adaah awal dari kemenangan.
Lebih baru Terlama

Related Posts

19 komentar

  1. kunjungan perdana sob
    follback yahhh

    waaawww be come legend yahh

    saya pernah main itu tapi g naik2 levelnya n duduk di bangku cadangan trus

    info yang brmamffaat sob
    sukses slalu

    BalasHapus
  2. cara agar tidak selalu jadi cadangan gimana???bosan,selalu jadi cadangan. thanks.

    BalasHapus
  3. saya sudah memenangkan 1x top skor liga champion+menang liga champion trus 2 musim kemudian tetap memenangkan liga champion jadi totalx 3x berturut2 menang champion+3 menang copa del rey(liga cup spanyol) berturut2,1x jg dpt topskor cup spanyol+2x menang cup spanyol totalx 3 berturut memenangkan cup tsb,liga bbva 3x berturut2 menang+1x top skor liga bbva tapi tetap jg masih jadi cadangan????..apa tidak ada solusix????..apa mending pindah club saja????

    BalasHapus
  4. tolong balasanx kirim di emailku.

    BalasHapus
  5. ane main jadi gelandang tengah dimainin terus gan...dari 5 pertandingan ane jadi starter 4x and 1x pemain pengganti...dapet 3 gol coy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Team ane kok gk pernah maen ya gan, forwad Data trus, kenapa ya spa ada yg salah disetingnya .
      .mohon bantuanya

      Hapus
  6. Dulu pas saya main di ps pernah tuh langsung dipilih Barca tapi saya tidak suka barca lebih suka Real Madrid

    BalasHapus
  7. Gabsa ganti nomor punggung sndri ya min?

    BalasHapus
  8. Ane jdi CF,klub pertama langsung Bayern Munich, soalnye saat percobaan pertama cetak gol kerenn. Ane udh 4 musim . 3 musim diantaranya trebel winner Dan sekali jadi starting sejak musim pertama

    BalasHapus
  9. Cara Copy apperance Gmn?

    BalasHapus
  10. Ane dah kepilih cmf gan,alhamdulillah terus jadi target man,baru satu musim dah 9.2 rating, +150 Gol sama +50 Assist :v

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah,, usia 20th udh di bayern munchen dan jadi top score sementara dan juara 3 euro 2016 bareng jerman hehehehe

    BalasHapus
  12. Kalo udah kebuat nama orangnya kagak bisa ganti nama lagi ya?

    BalasHapus
  13. Bang gimana ganti speed ke teknik?

    BalasHapus
  14. Yang terjadi kesalahan, setelah pindah tim pasti gaji kita selalu turun yang 1550 jadi 800 kan lucu nah itu apa permasalahan nya?

    BalasHapus

Posting Komentar