Kelemahan Elemen Toram Online Indonesia

2 komentar
Elemen di Toram Online sangat berpengaruh terhadap damage yang dihasilkan saat melawan boss, biasanya setiap boss memiliki elemennya sendiri, seperti Venena yang memiliki Elemen Api, maka untuk mendapatkan damage yang besar saat melawan Venena kita harus menggunakan senjata dengan Elemen Air. 


Penggunaan elemen yang benar akan menambah damage kita sebanyak 25% dari biasanya, tentunya 25% damage ini sangat besar sekali, contohnya damage normal kamu adalah 100.000, maka jika kamu memanfaatkan elemen dengan benar, damage kamu bisa mencapai 125.000 per skill atau hit. Kalau begitu, ada berapa Elemen di Toram Online ? di Toram Online hanya terdapat 6 elemen saja, yaitu:
  • Api (Fire)
  • Angin (Air)
  • Air (Water)
  • Tanah (Earth)
  • Kegelapan (Dark)
  • Cahaya (Light)

Berikut ini adalah urutan kelemahan dan kekuatan dari elemen tersebut:


Air > Api > Tanah > Angin > Air

Kegelapan X Cahaya

Penjelasan, Air lebih kuat dari Api, Api lebih kuat dari Tanah, Tanah lebih kuat dari Angin, dan Angin lebih kuat dari Air, sedangkan untuk elemen Kegelapan dan Cahaya, keduanya saling kuat antar satu sama lain, jadi jika kalian akan melawan boss dengan elemen Kegelapan, maka kamu bisa menggunakan senjata dengan elemen Cahaya, begitu juga sebaliknya jika kamu melawan boss dengan elemen Cahaya, maka kamu harus menggunakan senjata dengan elemen Kegelapan untuk mendapatkan tambahan 25% damage.

Biasanya informasi mengenai elemen-elemen tersebut hanya terdapat pada saat kalian melawan boss saja, sedangkan untuk monster-monster biasa umumnya memiliki Elemen Normal, dan tidak memiliki kelemahan atau kelebihan terhadap 6 Elemen yang sudah disebutkan diatas, akan tetapi jika kalian memiliki senjata dengan status Damage to Normal, maka kalian bisa mendapatkan tambahan % damage terhadap monster biasa.

Catatan: Apa yang terjadi saat saya menggunakan senjata dengan Elemen Api dan melawan Boss dengan Elemen Air ? Jawabannya kalian akan mendapatkan kerugian yaitu -25% damage (Minus 25% damage)

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar