Alasan Kenapa Harus Memilih UNILA (Universitas Lampung)

Posting Komentar
    
Universitas Lampung atau yang biasa disebut UNILA, adalah salah satu Universitas terbaik sekaligus yang tertua di Provinsi Lampung, UNILA berdiri pada tanggal 23 September 1965, sebagai Universitas tertua, wajar saja kalau seluruh masyarakat Lampung berlomba-lomba untuk masuk kesana. Berikut ini ialah alasan kenapa kamu harus memilih UNILA sebagai tempat menimba ilmu:

1. Di Gadang Sebagai Kampus Terbaik di Lampung

UNILA sudah sangat lama berstatus sebagai Universitas terbaik di Lampung, selain itu dengan status Universitas tertua dan status akreditasinya A, wajar saja banyak masyarakat Lampung ataupun yang dari luar sangat ingin menimba ilmu disini.

2. Fasilitas Lengkap

Tentunya fasilitas di UNILA sangat lengkap, hal tersebut sejalan dengan umur kampus yang sudah sangat tua, dan juga dengan dukungan dari pemerintah setempat juga para dosen dan civitas akamedika. Kelengkapan fasilitas tersebut tentunya dikarenakan UNILA sedang berbenah menuju top 10 Universitas di Indonesia pada tahun 2025.

3. Kualitas Lulusan

Sejauh ini UNILA telah banyak menghasilkan alumni-alumni berkualitas yang sekarang telah bekerja di banyak instansi dan perusahaan terkemuka, tidak sedikit dari para alumni dan mahasiswanya yang mempunyai prestasi di dalam dan luar negeri.

4. Biaya Hidup Murah

Selain UKT yang tergolong tidak terlalu mahal, biaya hidup di sekitaran kampus ini juga lumayan murah, biaya yang perlu kamu keluarkan untuk sekali makan hanya berkisar 5-20rb saja, lumayan murah untuk biaya hidup di ibukota Propinsi.

5. Cape Pulang Kuliah dan Suntuk ? Bisa Langsung Refresing !

UNILA terletak di tengah kota Bandar Lampung, tentu saja sangat banyak sekali hiburan yang bisa kalian dapatkan kalau kuliah disini, sebagai contoh, di depan kampus terdapat mall yang lumayan besar lho, jadi kalau suntuk bisa langsung ngemall, tapi perlu diingat jangan sampai keasikan main dan lupa kuliah ! 

Sekian alasan kenapa kalian harus memilih UNILA, kalau ada yang mau ditambahkan bisa langsung tulis di kolom komentar.

Related Posts

Posting Komentar