Daftar Pangkat Point Blank Zepetto Terbaru

Posting Komentar
Point Blank atau yang biasa disebut PB, adalah game First Person Shooter yang dulu sangat digemari para gamers sekitaran tahun 2009-2012, di game ini kamu bisa terus bermain untuk menaikkan pangkat karakter kamu, semakin tinggi pangkat, maka semakin bagus karakter kamu, karena semakin banyak titel yang dapat diambil. Bagi kamu yang belum tau daftar lengkap dari pangkat game Point Blank ini, berikut saya jabarkan seluruh daftar pangkatnya mulai dari tengkorak (Trainee) sampai bintang 5 (Commander):


Dengan daftar pangkat diatas, kalian akan tahu progress karakter kalian sudah sampai mana, selain itu, daftar ini juga bisa digunakan sebagai penyemangat tersendiri untuk mengincar pangkat tertinggi. Perlu diketahui sangat sulit sekali untuk mencapai pangkat tertinggi yaitu Commander, sampai sekarang, tercatat hanya ada beberapa orang saja yang bisa mendapatkan pangkat tersebut dan apakah nanti kalian menjadi salah satunya ? hal terebut tentunya membutuhkan perjuangan yang sangat berat.

Bagaimana Cara Mendapatkan Exp Dengan Cepat ?

Untuk saat ini pihak developer Point Blank Zepetto sedang gencar-gencarnya merilis banyak event-event yang dapat dimanfaatkan untuk mengejar pangkat dengan cepat, beberapa diantaranya adalah event bonus exp yang biasanya diadakan saat weekend atau hari-hari libur nasional, untuk mengetahuinya kalian harus rajin mengecek website resmi Zepetto atau halaman Facebook mereka, karena pengumuman bonus Exp selalu diinformasikan di situs-situs tersebut.

Selain event bonus exp, terdapat juga item exp up yang dapat digunakan untuk mempercepat penambahan exp, item ini diperoleh dari event-event yang dilakukan, seperti event hari penting nasional, event weekend, dan dari bonus login harian. Item exp up juga dapat kalian dapatkan di shop dengan menggunakan PB Cash untuk mendapatkannya, akan teteapi sebelum menggunakan item penambah exp, perlu diketahui bahwa maksimal bonus exp yang diperoleh hanya 200% saja, maka jangan menyianyiakan item exp up kalian dan menggunakannya sekaligus secara bersamaan.

Related Posts

Posting Komentar