Ini Spesifikasi Minimum Call of Duty Mobile, HP Kentang Harap Minggir !

Posting Komentar

Artha Blog - Call of Duty Mobile (CODM) adalah game yang baru di release di google playstore beberapa hari yang lalu, game ini adalah hasil dari kombinasi activision bersama tencent games dan saat ini CODM sukses menggeser dan bersaing dengan beberapa game dengan dengan model yang sama yang lebih dulu populer, beberapa diantaranya adalah PUBG Mobile dan Free Fire.

Semenjak diluncurkan pada 1 Oktober 2019, Call of Duty Mobile langsung banyak diunduh oleh para gamers dan menjadikan game ini nomor 1 di lebih dari 100 negara di dunia, bahkan dikabarkan keuntungan dari game ini sudah mencapai 2 juta dollar (28 Milliar Rupiah).

Sumber Gambar: indiatoday.in

Dengan kualitas grafis yang keren, tentu saja mobile games ini tidak bisa dinikmati oleh semua kalangan, pasalnya untuk bisa menjalankan CODM secara mulus dan tanpa kendala di hp sobat, players wajib memiliki spek HP yang lumayan tinggi alias minimal Mid-end, berikut spesifikasi minimalnya:

RAM      : 3GB, lebih optimal di 4GB
Chipset  : Minimal Snapdragon 630 keatas

Nah setelah melihat spesifikasi diatas, apakah HandPhone kalian memenuhi syarat minimal untuk bermain CODM ? kalau belum memenuhi syarat, mau tidak mau kalian harus mulai menabung untuk upgrade gadget nih.

Related Posts

Posting Komentar