Tips & Trik Call of Duty Mobile

Posting Komentar

Call of Duty mobile baru saja di release beberapa hari yang lalu dan tentu saja game android ini sangat populer di kalangan masyarakat/gamers, khususnya para penggila game FPS (First Person Shooter), bagi kalian para newbie baiknya mengetahui beberapa tips & trik dari game yang sedang hype ini, agar mainnya semakin semangat dan tentu saja bisa meraih kemenangan. Berikut tips & triknya:

1. Setting Kontrol Terbaik Mu

Sebelum bermain tentunya sangat direkomendasikan untuk melakukan pengaturan terhadap gameplay yang paling kamu suka, di game COD Mobile ini terdapat 2 setting kontrol, yaitu mode otomatis dan mode manual, untuk newbie atau pemula di rekomendasikan menggunakan kontrol otomatis, karena akan lebih mudah dan nyaman bagi yang belum terbiasa/fast hand.

2.Setting Loadout Senjata

Ini juga sangat penting, karena disini kamu dituntut untuk memilih senjata mana yang paling kamu gemari dan kuasai untuk dibawa ke mode multiplayer, pillihlah senjata yang paling kamu kuasai, mulai dari main weapon, secondary weapon, dll.

3.Saat di dalam game, biasakan untuk terus bergerak

Dengan terus bergerak kamu akan semakin sulit di lock oleh musuh, yang tentunya akan menjadi keuntungan untuk kamu dan tim, kalau dalam segi gameplay kamu hanya bermain pasif/diam dan jarang bergerak, itu akan mempermudah musuh untuk membunuh kamu, jadi kalian harus mulai berlatih agar jago dalam hal ini.

4.Sesuaikan gaya main kamu dengan mode yang ada

Di dalam COD Mobile terdapat berbagai macam mode, yaitu Team Death Match, Bomb Mission, Domination, dan Free for All. Dalam mode deat match disarankan untuk kamu bermain barbar alias maju terus pantang mundur dikarenakan mode ini dituntut untuk melakukan kill sebanyak banyaknya agar dapat menjadi pemenang, sedangkan pada bomb mission kamu dituntut untuk bermain lebih safe/lebih bermain aman, hal tersebut dikarenakan pada bomb mission ini objective nya ialah untuk berhasil meledakkan bomb atau berhasil mendefuse bomb. Tentunya akan menjadi kerugian untuk kamu dan teman satu tim jika kamu malah bermain barbar ketika mode bomb mission.

5. Banyak Bermain

Hal ini sebenarnya ialah hal paling lumrah atau wajar yang bisa disarankan oleh setiap orang, baiknya kamu terus bermain di seluruh map, hingga mulai terbiasa dan hapal dengan tempat-tempat terbaik untuk membunuh musuh, atau menggunakan strategi jitu bersama temanmu, hal ini hanya bisa didapatkan jika kamu sudah punya jam terbang yang cukup banyak dalam Call od Duty Mobile.

Related Posts

Posting Komentar