Tutorial Mendapatkan Point Guild Contribution Toram Online

Posting Komentar
Point guild contribution di Toram Online mungkin tidak terlalu penting bagi mereka yang senang bermain solo, akan tetapi jika kamu tergabung dalam sebuah guild dan kebetulan guild kamu sering mengadakan event yang berhadiah jutaan spina, serta banyak item mahal lainnya, maka point guild contribution ini menjadi sangat penting. Hal tersebut karena biasanya leader clan akan menentukan siapa yang berhak untuk mendapatkan hadiah dari event clan dari perolehan point guild contribution yang dimiliki, semakin tinggi point kamu, maka semakin besar kemungkinan kamu mendapatkan hadiah yang menarik, berikut ini adalah penjelasan mengenai tutorial mengumpulkan point guild yang dibahas secara ringkas:


Login Toram (+100 point) - Bermain 1 jam (+100 point)

Setiap kamu login ke game, maka kamu akan mendapatkan 100 point contribution, dan perhitungan ini akan dihitung setiap harinya. Setelah itu jika kamu memainkan Toram selama 1 jam penuh, maka kamu mendapatkan tambahan 100 point lagi, sehingga punya total 200 point. Perlu diingat bahwa perhitungan ini akan di reset setiap jam 3 pagi, jadi setelah lewat jam 3, kamu bisa mendapatkan kembali point dari kegiatan login dan bermain selama 1 jam.

Chat di Guild (Max 100 point)

Kegiatan melakukan chat di kolom guild atau serikat juga dapat menambah point guild contribution kamu, untuk satu kali chat, kamu akan mendapatkan 1 point guild tambahan, sedangkan kamu hanya bisa mendapatkan maksimal 100 point guild dari kegiatan chat ini, untuk resetnya sama seperti kegiatan login yaitu dilakukan jam 3 pagi. Perlu diingat jangan melakukan spam di kolom guild chat, lakukanlah kegiatan mengobrol bersama anggota lain secara normal, agar tidak dianggap spam dan mengganggu orang lain.

Party Dengan Anggota Guild

Lakukan kegiatan party dengan anggota guild lainnya dan lakukan kegiatan bossing bersama-sama, dari kegiatan ini kamu akan mendapatkan tambahan +5 point setiap mengalahkan 1 boss, tetapi kamu hanya bisa mendapatkan maksimal 100 point perharinya dari kegiatan ini (Maksimal 20x membunuh boss).

Membunuh Monster di Labirin Serikat

Membunuh monster dilabirin serikat dapat memberikan point guild contribution tambahan setiap harinya, untuk setiap 1 monster yang dibunuh kamu akan mendapatkan tambahan 1 point, sedangkan point yang didapatkan dari kegiatan ini maksimal 100 point. Untuk kalian yang biasanya malas pergi ke labirin serikat, yuk kita coba biasakan rajin kesana.

Point Yang Dibutuhkan Untuk Memakai Fitur Guild


Setelah seluruh anggota mengumpulkan banyak point setiap harinya, tentu kalian bertanya mengenai kemana sih perginya point guild yang kami kumpulkan? point guild yang dikumpulkan tentunya bisa dipakai untuk mengaktifkan banyak fitur di guild atau serikat, seperti exp bosster, drop booster, dan bagi-bagi potongan karcis untuk gacha ava, penasaran dengan daftar lengkapnya ? berikut ini daftarnya:

Guild Booster
  • Exp Booster (+8%) = Membutuhkan 100.000 Guild Point
  • Drop Booster = Membutuhkan 100.000 Guild Point
  • Rare Drop Booster = Membutuhkan 100.000 Guild Point

Hadiah Guild
  • Potongan Karcis x1 = Membutuhkan 10.000 Guild Point
  • Potongan Karcis x3 = Membutuhkan 20.000 Guild Point
  • Potongan Karcis x6 = Membutuhkan 40.000 Guild Point
  • Potongan Karcis x11 = Membutuhkan 80.000 Guild Point
  • Potongan Karcis x20 = Membutuhkan 160.000 Guild Point

Related Posts

Posting Komentar