Cara Efektif Upgrade Skill Commander Legend Dengan Baik dan Benar | Rise of Kingdoms

Posting Komentar

Commander Legend di Rise of Kingdoms tidak bisa di upgrade sembarangan, hal tersebut karena sculptures yang dibutuhkan untuk mengupgrade skill sangat sulit diperoleh. Maka dari itu terdapat tata cara dan tips untuk melakukan upgrade skill commander yang baik dan benar, berikut ini akan kita bahas bersama-sama.

1. Jangan Terburu-Buru melakukan Upgrade Star Commander Legend 

Dalam hal memaksimalkan potensi terbaik dari setiap commander legend, kita diwajibkan untuk tidak terburu-buru melakukan upgrade star commander ketika skill utama / skill 1 dari commander tersebut belum lvl maks atau lvl 5.

Hal tersebut karena ketika kamu melakukan upgrade star dan membuka skill baru, itu akan mempersulit kamu memaksimalkan skill utama yang dibutuhkan commander tersebut, karena upgrade skill commander menggunakan sculptures sifatnya random atau acak, sehingga semakin banyak skill yang terbuka, maka akan semakin tidak rapi / berantakan pula lvl skill commander yang kita miliki,

Contoh:

Kamu sedang melakukan upgrade skill commander Charles Martel, perlu diketahui bahwa skill nomor 1 dan 2 dari Charles Martel WAJIB LVL MAX jika ingin dipakai dalam battlefield. Akan tetapi kamu melakukan kesalahan dengan melakukan upgrade star sehingga charles martel kamu membuka seluruh skill nya (4 skill). 

Kemudian yang terjadi ketika kamu melakukan upgrade lvl skill, secara acak skill nomor 4 kamu yang terupgrade, dan itu sangat merugikan krena kita hanya butuh skill nomor 1 dan 2 yang maks, bukan skill nomor 4, sangat sulit sekali untuk mengumpulkan sculptures untuk mengupgrade skill commander legend, sehingga kita harus menggunakannya dengan baik dan benar,

2. Maksimalkan Skill 1 / Skill Utama Terlebih Dahulu 

Untuk beberapa commander hal ini tidak diwajibkan (karena beda rumus untuk setiap commandernya), akan tetapi hampir seluruh commander legend yang ada membutuhkan lvl masimal pada skill pertamanya. Hal tersebut karena skill pertama dari setiap commander adalah skill active, yang mana sangat diperlukan untuk memberikan damage ataupun memilki efek tertentu yang sangat dibutuhkan di dalam battlefield.

3. Fokus ke 1 Commander Legend Terlebih Dahulu

Misalnya kamu sekarang sedang fokus mengupgrade Cao-Cao, maka fokuslah ke satu commander itu dahulu sehingga skill yang dimilikinya sudah memenuhi syarat untuk bisa digunakan berperang. Jika kamu melakukan upgrade pada 2 commander legend sekaligus, yang terjadi adalah kedua commander tersebut akan memiliki skill yang tanggung, dan malahan dua duanya tidak bisa dipakai di battlefied karena lvl skillnya belum memadai.

4. Pahami Build Skill Minimum Setiap Commander Legend yang Kamu Pakai

Untuk bisa membuat commander legend expertise adalah suatu hal yang sangat berat sekali, terlebih lagi jika kamu adalah pemain gratisan atau F2P player, bisa jadi commander kamu baru bisa expertise setelah 1 tahun lamanya.

Maka dari itu setiap commander yang ada memiliki Minimum Skill Build masing-masing, sehingga kamu tidak perlu melakukan expertise pada seluruh commander legend, dan fokus ke Skill yang dibutuhkan saja. Untuk build skill minimum dari setiap commander legend dapat dilihat pada gambar dibawah ini:


Penjelasan dari gambar tersebut adalah sebagai berikut, contohnya adalah Cao-Cao, pada gambar tersebut Cao-Cao memiliki minimum skill build 5-1-1-1, hal tersebut berarti kamu hanya diwajibkan melakukan upgrade skill maksimum (lvl 5) untuk skill pertamanya saja, setelah itu kamu bisa melakukan upgrade lvl dan upgrade star tanpa perlu memikirkan lvl skill lainnya, 



Related Posts

Posting Komentar