List Lengkap Banyaknya Passport yang Dibutuhkan Untuk Migrasi di Rise of Kingdoms

Posting Komentar

Untuk dapat melakukan migrasi (pindah kerajaan di Rise of Kingdoms), kita membutuhkan passport yang bisa diperoleh dari alliance shop, dan juga membeli bundle dunia baru / new world bundle. Akan tetapi semakin tinggi power kamu, maka pasport yang dibutuhkan untuk bisa melakukan migrasi akan semakin banyak.

Untuk bisa mempersiapkan migrasi dengan baik, kali ini saya akan memberikan daftar lengkap banyaknya passport yang dibutuhkan untuk migrasi berdasarkan besarnya power, yang bisa dilihat pada gambar berikut ini:


Penjelasannya adalah sebagai berikut, untuk power yang lebih kecil dari 10m, maka passport yang dibutuhkan yaitu sebanyak 1 buah saja, akan tetapi jika power kamu lebih dari 10m dan dibawah 15m, maka passport yang dibutuhkan adalah sebanyak 2 buah.

Bagian credit grinding menjelaskan perkiraan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan banyaknya passport tersebut, untuk 60 passport diperkirakan membutuhkan waktu sebanyak 900 hari untuk farm alliance credit. Sementara itu pada bagian cost in USD, menjelaskan mengenai perkiraan uang yang dibutuhkan (dalam kurs USD) untuk mendapatkan passport dalam jumlah tersebut.

Related Posts

Posting Komentar