Daftar Urutan Commander Wheel of Fortune Rise of Kingdoms

Posting Komentar

Wheels of Fortune adalah sebuah event di Rise of Kingdoms, pada event ini kita bisa memperoleh beberapa commander ekslusif yang hanya muncul pada saat event, commander-commander tersebut tergolong langka karena untuk mendapatkannya hanya bisa dari event wheels of fortune dan card king.

Akan tetapi dari banyaknya commander ekslusif tersebut, tidak semuanya muncul secara bersamaan, terdapat sebuah urutan atau jadwal yang menentukan munculnya commander tersebut, contohnya Richard I yang baru muncul di hari ke 38 kingdom. 

Daftar urutan lengkap serta jadwal keluarnya commander-commander tersebut dapat dilihat pada gambar berikut ini:

Pada gambar tersebut terdapat urutan serta penjelasan hari keluarnya dari setiap commanders, penjelasan lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Richard I = Commander Infantri yang muncul pada hari ke 38 kingdom, Richard I muncul sebanyak 3 kali dengan jeda waktu 2 minggu untuk setiap WOF (wheel of fortune) nya.
  • Yi Seong-Gye = Commander Archer yang muncul pada hari ke 94 kingdom, muncul sebanyak 3 kali dengan jeda waktu 2 minggu untuk setiap WOF (wheel of fortune) nya.
  • Genghis khan = Commander Cavalry yang muncul pada hari ke 150 kingdom, muncul sebanyak 3 kali dengan jeda waktu 2 minggu untuk setiap WOF.
  • Alexander the Great = Commander infantri, keluar pada hari ke 206 kingdom dan muncul sebanyak 3 kali dengan jeda waktu 2 minggu untuk setiap WOF.
  • Edward of Woodstock = Commander archer, keluar pada hari ke 262 kingdom dan muncul sebanyak 3 kali dengan jeda waktu 2 minggu untuk setiap WOF.
  • Takeda Shingen = Commander Cavalry, keluar pada hari ke 318 kingdom dan muncul sebanyak 3 kali dengan jeda waktu 2 minggu untuk setiap WOF.
  • Guan Yu = Commander infantri, keluar pada hari ke 374 kingdom dan muncul sebanyak 3 kali dengan jeda waktu 2 minggu untuk setiap WOF.
  • Remesses II = Commander archer, keluar pada hari ke 430 kingdom dan muncul sebanyak 3 kali dengan jeda waktu 2 minggu untuk setiap WOF.
  • Yi Sun-sin = Commander Garrison, keluar pada hari ke 496 kingdom dan muncul sebanyak 3 kali dengan jeda waktu 2 minggu untuk setiap WOF.
Catatan tambahan: waktu jeda antara 2 commander adalah sekitar 56 hari

Related Posts

Posting Komentar