TIPS & TRIK Pre KVK Marauder Event (Eve of the Crusade) Rise of Kingdoms

Posting Komentar

Pre KVK adalah event yang diadakan sebelum dimulainya KVK di Rise of kingdoms, pada permulaan dari pre KVK, terdapat suatu event yang sangat menguntungkan bagi pemain gratisan / F2P player, yaitu Eve of the Crusade, di event pertama ini kalian hanya perlu mengoleksi 7 part atau potongan dari item yang bisa didapatkan dari mengalahkan barbarian jenis baru, yaitu Marauder.

Event ini sangat menguntungkan karena reward yang didapatkan adalah banyak speed up (3 jam - 24 jam), Gems (100 - 500), dan juga RSS atau resource (500 - 1,5 juta per RSS), selain itu terdapat reward yang berguna untuk kingdom masing-masing seperti peningkatan attack, kecepatan mengumpulkan, dll.

Hal tersebut membuat kalian wajib menghabiskan seluruh AP (action point) di event ini, akan tetapi masih banyak yang belum tau tips dan trik untuk menyelesaikan event ini dengan cepat, sehingga reward yang didapatkan tidak maksimal.

Maka dari itu kali ini saya akan membagikan cara mudah untuk menyelesaikan salah satu dari event Pre KVK dengan mudah, berikut tips nya:

1. Kalahkan Marauder Bersama Teman Aliansi / Pemain 1 Kingdom Lainnya

Walaupun Marauder digolongkan sebagai barbarian, akan tetapi barbarian jenis ini sangat kuat dari barbarian lvl 25, maka dari itu jika kalian berusaha untuk mengalahkan barbarian ini secara sendirian, hanya akan membuang waktu dan juga banyak biaya Hospital. Pengalaman saya menggunakan 2 Full March hanya bisa maksimal mengalahkan barbarian jenis ini sebanyak 3 kali, sebelum terpaksa kembali ke Citi hall. 

Akan tetapi jika kalian memburu marauder bersama dengan teman-teman satu aliansi (sekitar 5 orang atau lebih kalian bisa mengalahkan sekitar 10-20 Marauder secara nonstop tanpa diwajibkan pulang ke CH masing-masing, sebuah perbedaan yang sangat signifikan bukan.

2. Lakukan Trade Potongan Perkamen Dengan Teman Aliansi

Mengumpulkan seluruh perkamen adalah pekerjaan yang lumayan sulit, terlebih lagi perkamen yang kita dapatkan selalu random dan tida bisa kita tentukan, hal ini bisa diselesaikan dengan mudah dengan cara melakukan TRADE dengan teman satu aliansi.

Kalian bisa menukar 1 buah jenis perkamen dengan 1 buah jenis perkamen lainnya yang kalian butuhkan, hal tersebut sangat menghemat waktu daripada berusaha mengumpulkan ke 7 perkamen secara mandiri. Untuk melakukan trade, kalian bisa mengklik tombol trade seperti dibawah ini:

Setelah itu Klik Mulai Berdagang, atau kalian bisa langsung menukar dengan dagangan lain yang sudah dibuat oleh anggota aliansi, untuk melakukan penukaran klik berdagang. akan tetapi baca terlebih dahulu setiap part yang akan di trade dengan teliti, karena tidak jarang terjadi salah pilih sehingga akan merugikan kalian.

Jika kalian memutuskan untuk membuat dagangan sendiri, maka akan muncul menu seperti dibawah ini. Menu yang sebelah kiri adalah perkamen yang ingin kalian dapatkan, sedangkan yang sebelah kanan adalah perkamen yang kalian buang/tukar. Jangan sampai terbalik ya.


3. Selalu Sisakan Perkamen Piramida khufu & kolosus Rhodes Atau Jenis Perkamen Lainnya yang kalian Rasa Sangat Sulit Didapatkan

Menurut pengalaman saya, 2 jenis perkamen tersebut adalah yang paling sulit didapat, maka dari itu selalu sisakan 2 jenis perkamen tersebut setidaknya 2 atau 3 sebelum melakukan trade dengan pemain lain.


Akan tetapi jika kasus yang terjadi pada kalian berbeda dengan saya, misalnya kalian lebih sulit mendapatkan perkamen mercusuar alexandria, maka kalian wajib setidaknya menyisakan perkamen tersebut setidaknya 2/3 potong.

4. Habiskan Seluruh AP (Action Point) Pada Event Ini

Event ini sangat worth it buat pemain gratisan atau F2P player, maka dari itu habiskan seluruh simpanan action point yang kalian miliki untuk mendapatkan banyak reward. Selain itu jika kalian kehabisan stok Action Point, kalian dapat membelinya di VIP Shop menggunakan food, harganya tergolong murah, hanya 12.000 food untuk 1 botol Action Point (100 AP).


Sekian Tips dan trik untuk event Eve of the Crusade (Pre KVK), saya harap tips yang dibagikan diatas dapat membantu banyak orang khususnya pemain gratisan atau F2P player. 

Related Posts

Posting Komentar