Download File Materi Test SKD CPNS / ASN (TKP, TIU, TWK) Gratis

Posting Komentar
SKD adalah salah satu tahapan test CPNS yang terdiri atas 100 soal, biasanya dalam test SKD ini terdapat sistem passing grade yang menentukan pelamar dinyatakan lulus atau tidaknya. Dari 100 soal tersebur, terbagi kedalam 35 soal TKP (test karakteristik pribadi), 35 soal TIU (test intelegensia umum), dan 30 soal TWK (test wawasan kebangsaan). 


Untuk membantu mempersiapkan para pelamar CPNS 2021 dan seterusnya dalam menghadapi ujian, kali ini saya ingin membagikan materi test SKD yang saya dapatkan dari teman, perlu diketahui link yang saya berikan ini bukan milik saya, akan tetapi milik orang yang ingin materi ini dibagikan secara gratis, sebelum mendownload mari kita mendoakan pahala untuk beliau yang telah ikhlas berbagi materi SKD ini. 

Berikut link download materi test SKD CPNS / ASN


Sekian tentang materi SKD CPNS / ASN yang bisa saya share ke kalian semua, saya harap apa yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat bagi banyak orang. 

Related Posts

Posting Komentar