Misteri Hilangnya Flashdisk Legend

2 komentar
Jadi ceritanya gw punya FD kesayangan dan kami udah bersama sejak kelas 3 SMA, sebelum ceritanya dilanjutin pada tau FD ga? FD itu singkatan dari Flashdisk, ituloh yang kita colokin ke komputer atau laptop dan bisa buat ngirim data-data kuliah, lagu, 3gp ~

Masih ada yang belum tau FD ? kalo belum tau juga mending mati ajalah. Back to story, malem itu gw lagi nonton film the Avenger di laptop, posisi waktu itu jam 12 malem dan mata udah berontak pengen tidur tapi otak gw juga berontak belum pengen tidur *kan bingung*, gw nonton dengan posisi miring ke kanan dengan kaki adek gw yang lagi tidur ada didepan muka dan kadang entah sengaja atau engga nendang ke muka gw.

Dengan hati yang kesel karena ditendang mulu dan mata yang udah 5watt gw tetep maksain buat nonton tuh film, gw paling males kalo nonton setengah-setengah jadi mau ga mau tiap nonton harus lansung selesai biar barokah, waktu itu FD lagi gw colok ke laptop karena film yang gw tonton ada di dalem FD, menurut sejarah hidup gw selama ini, itu FD kadang sering ngilang entah kemana, kadang hilang kadang muncul, kadang juga ga hilang-hilang, tapi malem itu jadi hari terakhir kami bersama.

Setelah film selesai gw mulai siap - siap tidur, beresin laptop, minum air putih, dan nendangin muka adek gw sebagai pembalasan, paginya gw siap - siap mau nonton film lain yang kebetulan ada di FD itu, gw sengaja beli cemilan, dan maksain mandi pagi buat persiapan nonton, tapi entah kenapa FD gw GA KETEMU !! gw udah bongkar sana sini, interogasi adek gw, nanyain sama ibuk yang beresin kamar tadi pagi, dan nanya sama rumput yang bergoyang tapi hasilnya NIHIL !! sangking stress nya gw curiga sama kucing dirumah karena ekspresinya yang kelihatan gugup waktu gw bongkar-bongkar kamar.

Gw tau ga mungkin kucing maling flash disk tapi tiap gw bilang MANA FLASHDISK SAYA !! dia buang muka dan bilang *Meongg*, dan gw curiga kalo beneran kucing dirumah yang maling, *heran kok gw ga pinter pinter juga *. Pagi itu bukan cuma gw yang panik, tapi adek gw juga, karena FD itu isinya anime yang barusan dia minta sama temennya dan belum di tonton, dia udah ngangkatin kasur, geser lemari, nyari di bawah lemari dan kasur tapi tetep aja ga ketemu, kayaknya itu emang perbuatan mahluk halus yang cemburu sama gw dan FD kesayangan.

Sampe sekarang flashdisk legend itu belum ketemu juga, hilang di dalam kamar dan jadi misteri besar, mungkin suatu saat bisa dibuat jadi film kali ya, judulnya *Misteri Hilangnya FD* atau *Legenda Kucing pencuri FD*, bisa-bisa jadi franchise film dan ngalahin Avenger dan kawan-kawan.

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar