Sejarah Clash of Clan

4 komentar

Pada tau Clash of clan ? masi ada gamer android yang belum tau COC ? kalo kalian gatau sungguh terlalu !! clash of clan itu adalah game android tersukses sampai sekarang ini dengan player lebih dari 100 juta orang di dunia. Sampai sekarang clash of clan bagaikan lifestyle dikalangan anak - anak muda yang memakai gadget android ataupun ios, bahkan banyak dari mereka yang bermain menggunakan laptop yang sudah terinstal bluestacks didalamnya.

Karena game ini sangat sensasional dan keren menurut gw, kali ini gw bakal bagi - bagi info tentang apasih clash of clan itu dan sejarang pembentukannya. Clash of Clans adalah game strategi yang dibuat oleh supercell. dengan fitur yang simple seperti membuat troops, menyerang base musuh, dan membangun base agar tidak dapat ditembus oleh player lain dan hampir semua orang bisa memainkannya dengan lancar karena fiturnya yang simple bagi orang-orang yang bukan gamer berat. Clash of clans pada awalnya dibuat hanya untuk platform iOS, jadi dikarenakan dulu sangat booming dikalangan user IOS maka supercell meutuskan untuk mulai me release COC di android.

Menurut rumor yang beredar pembuatan game ini memakan waktu 2 tahun dan menghabiskan dana yang tidak sedikit, rumor itu juga banyak dipercaya karena terlihat dari grafik dan juga fitur dari Clash of clan yang sangat detail dan bukan asal asalan, sampai saat ini Supercell meraup untung yang sangat banyak dari game fantastis ini.

Clash of clan mulai diluncurkan pada tanggal 30 September 2013, diluncurkan pada Android di Kanada dan Finlandia, dan pada tanggal 7 Oktober 2013, Supercell merilis Clash of clan ke semua Toko internasional Google Play lainnya.

Related Posts

4 komentar

Posting Komentar