Tips Singkat Bermain Lords Mobile Untuk Pemula

Posting Komentar

Kalau kalian adalah pemula/newbie di Lords Mobile, pasti awalnya kalian bingung gimana cara main/trik yang jitu agar might kalian cepet naik, disini akan dijelaskan secara rinci tips awal buat para newbie yang masih bingung di game ini berikut beberapa tips nya:

1.Joint Guild

Tidak harus guild yang besar, tapi guild yang box monsternya setiap hari lancar bisa membantu kamu untuk berkembang, alasannya karena box monster berisi percepatan/resource yang sangat berguna untuk riset atau upgrade bangunan utama, semakin tinggi lvl box monster yang ditawarkan maka semakin baik pula. Selain itu kalian juga bisa minta resource dari member guild lain, biasanya untuk newbie/CT yang masih kecil cuma butuh 1M resource/sumberdaya untuk berkembang.

2.Fokus Riset Pembangunan 

Pada awal-awal kita bermain, usahakan riset percepatan pembangunan kalian harus di upgrade sampai mentok, alasannya ? agar nantinya kalian tidak perlu menunggu lama untuk upgrade bangunan-bangunan yang lain seperti rumah sakit, barrack, dll, karena fokus utama kita adalah perkembangan might yang cepat.

3.Upgrade Hero yang Menambah Percepatan Pembangunan/Riset

Ini sangat penting, karena hero-hero seperti "penipu" bisa memberikan percepatan riset sebesar 25% ketika sudah mencapai grade "GOLD", tentunya sangat membantu sekali untuk berkembang, usahakan fokus ke hero-hero seperti ini, dan jangan tergiur untuk mengupgrade hero khusus war terlebih dahulu.

4.Fokus ke Talent yang Menambah Percepatan Pembangunan/Riset

Talenta sangat penting dalam usaha kamu untuk berkembang di game ini, pada awalnya kalian wajib fokus untuk upgrade talenta yang menambah percepatan pembangunan/riset, karena akan berperan besar dalam usaha kamu untuk berkembang, jangan tergiur untuk upgrade talent war, karena ga akan berguna kalau might kamu masih kecil.

5.Fokus Mendapatkan Troops T3 Terlebih Dahulu

Troops T3 sangat penting untuk war, selain itu troops ini juga bisa membantu kamu dalam menaikkan might, triknya adalah siapkan T3 yang ukurannya sama dengan shelter kamu, hal ini untuk menghindari troops mati sia-sia saat diserang.

6.Selalu Masukkan Troops dan Hero Kedalam Shelter/Perlindungan

Jangan sampai troops kamu mati sia-sia yang nantinya berdampak ke might kamu yang akan turun drastis, ingatlah selalu untuk menyimpan troops/hero kamu kedalam shelter, karena kehilangan hero (Hero ditangkap musuh) akan berdampak besar ke perkembangan might.

7.Pakai Percepatan Hanya Untuk Riset dan Pembangunan

Jangan pernah memakai percepatan kalian untuk membuat troops, karena riset dan pembangunan lebih penting untuk pemain baru, riset akan membantu kalian untuk menaikkan might dengan cepat, serta banyak kegunaan lainnya, sedangkan troops sifatnya tidak abadi, suatu waktu kalian bisa saja lupa mengamankan troops kalian dan akhirnya mati sia sia.

8.Pakai Gear yang Menambah Percepatan Pembangunan dan Riset

Pemain pemula harus fokus untuk mendapatkan gear yang menambah percepatan pembangunan dan riset, gear ini bisa didapatkan dengan memukul monster seperti "Noceros" atau dari menambang.

9.Rajin Menambang

Menambang dapat memberi kalian resource/sumber daya yang dibutuhkan untuk upgrade bangunan ataupun riset, selain itu menambang juga berguna untuk mendapatkan item yang digunakan untuk upgrade gear tertentu, tetapi harus diingat bahwa jangan menambang disaat KVK (Kingdom vs Kingdom), karena bisanya saat KVK ini player dari Kingdom sebelah selalu menyerang membabi buta, tidak peduli walau kalian menambang ditempat yang aman.

Sekian tips + trik Lords Mobile untuk pemula, semua itu tidak berarti tanpa adanya niat dari dalam diri kalian untuk berkembang, dan juga kalau kalian tidak tahan untuk melakukan hal-hal diatas, kalian bisa mengeluarkan sejumlah uang untuk cepat berkembang, yang tentunya memakan biaya yang tidak sedikit.

Related Posts

Posting Komentar