Perbedaan Akun Adsense Hosted dan Non Hosted

Posting Komentar

Kalian yang ingin mencoba mendaftarkan website atau blog ke adsense pasti masih bingung dengan yang namanya akun hosted dan non hosted, sebenarnya apasih perbedaannya? lalu apa keuntungan dari masing-masing jenis akun tersebut, nah disini akan dibahas semuanya.

Akun adsense hosted adalah akun yang di daftarkan melalui blogger/youtube, akun ini cuma bisa menayangkan iklan di tempat kalian mendaftar, misalnya kalian mendaftarkan akun adsense via blogspot/blogger, nah nantinya akun kalian akan berstatus hosted, dan hanya bisa menayangkan iklan di blogspot, ketika suatu saat kalian mengupgrade blog kalian ke domain TLD, iklan tersebut ga akan bisa ditampilkan. Begitu juga ketika kalian mendaftarkan akun via youtube, nantinya iklan kalian hanya akan bisa di tampilkan di youtube saja, sedangkan ketika kalian ingin mencoba mendaftarkan website kalian, maka akan keluar perintah untuk mengupgrade akun ke non hosted.

Sedangkan adsense non hosted adalah akun yang di daftarkan melalui domain TLD atau melalui website adsense itu sendiri, kelebihan dari akun jenis ini adalah kalian bisa menayangkan iklan dimanapun, baik itu di youtube, blogger, ataupun domain TLD lainnya, jadi kalian bisa bebas menaruh iklan milik kalian dibanyak jenis situs, dan tentunya bisa meraup keuntungan yang lebih besar pula.



Setelah mendengar penjelasan tersebut pasti kalian berfikir kalau lebih enak punya akun adsense non hosted daripada hosted, tentu saja demikian, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan akun adsense jenis non hosted ini, karena akan ada 2 tahap peninjauan atau review yang tentu saja sangat sulit untuk dilewati, sedangkan untuk membuat akun adsense jenis hosted lebih mudah, karena hanya akan melalui 1 kali peninjauan/review saja, setelah itu akun kalian akan berstatus full approved dan mulai bisa menampilkan iklan di blog kalian.

Related Posts

Posting Komentar