Toxic People Memang Seharusnya Dikatain Fucek !

Posting Komentar
Hello everyone, welcome back to my chann******* sudah lama sekali dari terakhir kali gue nulis tentang kisah pribadi, mungkin yang terakhir kali sekitar tahun 2015an kali ya, alasan jarang nulis kisah pribadi karena sekarang gue udah resmi jadi anggota sekte rebahan dan anak mager se Indonesia raya, ditambah, konten kisah pribadi itu kaga ngasilin duit guys ! kalo adsense gw kenceng karena konten kisah pribadi ya gw pastinya bakalan nulis ginian mulu wkwkwk


Kali ini gue bakalan bahas (sebenernya cerita) tentang orang-orang kampret (Englishnya: Toxic People), serta pengaruhnya ke kehidupan gue secara pribadi *asik gw mau curhat nih* Toxic People ini bisa berwujud temen lu atau bisa pakai wujud lain (setan misalnya), yang gatau kenapa hidupnya cuma dipake buat ngusilin gue dan orang-orang baik hati lainnya, biasanya mereka ini bakalan tiba-tiba muncul setelah lu secara susah payah berhasil menghilangkan kecemasan selama berhari-hari atau berminggu minggu, atau bisa juga sedasawarsa, pokoknya kapanpun lu ngerasa kalau hidup lu FINE FINE aja, manusia jenis ini bakalan tiba-tiba muncul di depan lu dan bilang *WOY LO DICARIIN SI BAMBANG, UTANGLO UDAH BAYAR BELOM?* atau bisa juga *CIEEE JALAN JALAN MULU, INGET WOY TUGASLU BELOM SELESAI*, atau bisa juga gaada angin gaada hujan bilang *PENGANGGURAN? IJAZAH LO BUAT APA?* hilih KHINTIL !

Jadi gini ya, gue gahabis fikir, kenapasih manusia jenis ini selalu muncul disaat gw lagi seneng-seneng ? seakan gue gapunya hak gitu buat seneng, gue udah menjalani berbulan-bulan kehidupan yang stressfull dan depresi, lalu mencoba mencari hiburan dengan cara jalan misalnya, lalu tiba-tiba lu muncul dan bikin gue inget dengan masalah yang gue fikirin, the fck ? gamasalah sih kalo itu kerjaan lu, lu bisa dapet duit dari situ, tapi masalahnya emang lu dibayar buat bikin gue insecure? ENGGA KAN BAMBANG ? Hilih KHINTIL !


Mungkin beberapa dari mereka bakalan sembunyi dibalik ketiak *Maksud gw kalimat* (yaelah gue cuma bercanda kalik), ya gaada salahnya sih begitu, cuman lain kali kupecahkan palakau terus gue bilang *yaelah bercanda kalik, ga sans lu jijay*, dan begitu lu baru keluar rumah sakit setelah sembuh, kupecahkan lagi kepalakau Bambang, begitu lah analoginya sheyeng, paham ? kalau belum paham minum sakatonik ABC dulu biar pinter.

Sampai kapanpun toxic people ini akan selalu muncul di hadapan kamu, kayak tuyul, dan satu satunya cara untuk menghilangkan mereka ya cuma panggil pengusir tuyul lah ! apa itu pengusir tuyul ? kata orang zaman dulu buat ngusir tuyul, lu beliin mainan buat mereka main didepan rumah, ntar mereka bakalan jadi kaum rebahan bersertifikat yang bakalan males masuk rumah lu buat maling kuota. Nah kalau setan, duh maap maksud gue toxic people, gimana cara menghilangkannya ? salah satunya cuma menjauhlah ~ jauh ~ sambil bicara dalam hati *AKU JIJIK MAS, JIJIIKKK*, yap, satu satunya cara ya cuma memutuskan pertemanan dari mereka, ya ga mesti putus juga sih, kan bisa say hello aja, cuma kalo mereka mulai sakau dan pengen melontarkan kata-kata indah nan puitis, SEGERALAH KABUR.


Akhir kata, gue cuman mau bilang semangat untuk kalian semua yang sedang menghadapi masalah serius dalam hidup, jauhilah dosa, rajin menabung, dan jangan lupa hormat sama orangtua ya ! lalu usahakan jadilah manusia yang positif bagi lingkungan pertemanan atau lingkungan tetangga kamu, semangati mereka yang sedang down dan jangan melontarkan kata-kata yang membuat mereka tambah terpuruk, sadar dirilah, kalau kalian gabisa membantu mereka ya setidaknya jangan merusak hati dan fikiran mereka okay, see you next time ! 

Btw yang mau pesan mainan buat ngusir tuyul, bisa di cek di toko sebelah, gratis ongkir !

Related Posts

Posting Komentar