List EXP Leveling Cooking/Masakan Toram Online Indonesia

9 komentar
Buff masakan di Toram Online sangatlah penting, karena status yang diberikan setelah memakan makanan buatan sendiri atau teman sangat membantu, contohnya adalah buff masakan HP lvl 7 keatas yang dapat meningkatkan max HP kita sebanyak 3000++ selama 12 jam, ini setara dengan stat xtall ornlaf, bahkan mungkin kamu tidak membutuhkan lagi arm 2 slot dengan xtall ornlaf di dalamnya jika memiliki teman yang memasak buff HP lvl 7 setiap hari. Begitu juga dengan buff MP lvl 7 keatas yang bisa memberikan max MP 400++ hampir setara dengan xtall venena, bahkan disaat ini banyak player yang sudah melepas xtall venena nya, dan beralih ke buff MP lvl 7 keatas. Lantas bagaimana sih caranya memasak di Toram Online dan meningkatkan level exp nya ? berikut ini penjelasannya:


Cara Memasak di Toram Online

Memasak dapat dilakukan dengan membuka "Kamar" terlebih dahulu, yang dapat dilihat pada bagian menu-channel-kamar ku, setelah kamu membeli sebidang tanah atau kamar, kemudian kamu harus membuat item yaitu kompor yang dapat dibuat dengan menggunakan material iron atau besi. Setelah itu kamu bisa memasak suatu makanan dan meningkatkan levelnya, akan tetapi semua tipe masakan seperti Buff HP, MP, AMPR, Weapon Attack, dll belum diperoleh, sehingga kamu harus memasak random atau mencoba banyak resep setiap hari untuk mendapatkan Buff yang kamu inginkan, perlu  diketahui bahwa  kamu bisa memasak 2 kali sehari, atau 1x setiap 12 jam.

Max Level dan Exp Masakan yang Dibutuhkan

Max Level = level 10
level 1 = 1 EXP
level 2 = 3 EXP
level 3 = 9 EXP
level 4 = 21 EXP
level 5 = 45 EXP
level 6 = 93 EXP
level 7 = 189 EXP
level 8 = 381 EXP
level 9 = 765 EXP
level 10 = 1533 EXP

Cara meningkatkan EXP = Hanya ada satu cara yaitu masak terus menerus sampai levelnya naik, setiap 1x masak, akan mendapatkan 1 EXP, jadi dalam satu hari kita bisa mendapatkan maksimal 2 EXP, perlu diketahui untuk saat ini belum ada satupun pemain yang bisa mencapai maks level 10.

Jadi yang harus kamu lakukan adalah fokus di 1 jenis masakan atau buff saja, jangan masak makanan yang berbeda - beda setiap harinya, karena itu akan memperlama buff kamu naik level, kita juga bisa melakukan barter buff masakan dengan teman atau anggota guild, maka dari itu setidaknya kita harus fokus ke 1 jenis buff masakan saja, sisanya kita bisa mengandalkan buff milik orang lain.

Related Posts

9 komentar

  1. Temen gue food buff MAX HP NYA LVL10

    BalasHapus
  2. Ku udah lv10 ama dte tapi masih sering mampir ke sini chek terus terimakasih

    BalasHapus
  3. Aku udah lv10 ama dte tapi masih sering mampir ke sini terimakasih membantu dari dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimkasih sudah setia membuka website kami gan, kami sangat senang bisa membantu.

      Hapus
  4. Saya 280x lagi lvl 10 ampr

    BalasHapus
  5. brapa bulan itu baru lvl max?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2.1 tahun buat lv10
      Itu juga kalo rutin sehari 2x masak masakan yg sama.

      Hapus
  6. Gw yg masih lvl 9 nunggu 2 bulan lagi 🗿

    BalasHapus

Posting Komentar