Tips & Trik Newbie Growtopia

Posting Komentar
Beberapa hari yang lalu saya mulai bermain Growtopia dan mendapati bahwa game ini sangat tricky, atau bisa dibilang susah-susah gampang, susah kalau kalian tidak mengetahui tipsnya, dan gampang ketika kalian sudah mengetahui tips dan beberapa aspek yang ada di permainan ini. Sebagai seorang newbie tentunya tujuan utama kalian adalah mendapatkan 2000 gems pertama untuk mendapatkan World Lock (WL), World Lock dapat digunakan untuk mengunci suatu World, agar kalian dapat memiliki sepenuhnya world tersebut, dan mencegah dihancurkannya bangunan kalian oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, selain itu WL adalah mata uang utama di game ini, yang dapat digunakan untuk membeli seluruh item dan barang. Maka dari itu berikut ini saya jabarkan tips singkat untuk newbie Growtopia berdasarkan pengalaman saya sendiri.


1. Masuk ke World (BFGFREE)

World BFG free adalah tempat terbaik menurut saya, karena di world ini kalian bisa mendapatkan 2000 gems dengan sangat cepat, di BFGFREE kalian dituntut untuk menghancurkan beberapa blok item dan gems dari blok tersebut dapat diambil. Rekomendasi dari saya adalah masuk ke bagian world yang membreak item lasergrid, karena item tersebut mudah untuk dihancurkan serta gems yang di dapatkan cukup banyak. Sebelum melakukan proses break, ambil dahulu remotenya di magplant, atau kalian dapat mengklik (pastikan sudah dalam posisi gambar tang) ke magplant (barang yang berbentuk seperti blender atau kotak kaca.

2. Dapatkan Pickaxe

Pickaxe adalah item yang sangat penting didapatkan pada saat baru bermain, karena pickaxe sendiri dapat mempercepat proses break blok, untuk mendapatkannya kalian bisa membelinya di world BUYPICKAXE atau world lainnya yang relevan, ada baiknya selain untuk membeli World Lock pertama, tabunglah gems kalian untuk membeli pickaxe, karena akan sangat berguna untuk kedepannya, karena pengalaman saya sebagai newbie, pekerjaan terbaik yang bisa saya lakukan adalah dengan melakukan break blok/item.

3. Investasi Pada Tanaman

Membuat world farm dan menginvestasikan seluruh WL kita pada tanaman adalah hal yang wajib kalian lakukan saat baru bermain Growtopia, tanaman yang wajib di invest adalah Pepper dan Lasergrid, itu karena kedua tanaman tersebut sangat laku di pasaran, dan tingkat drop seednya sangat tinggi, sehingga tanaman yang kamu miliki akan terus bertambah seiring waktu, sedangkan kamu terus mendapatkan gems dari proses panen dan break itemnya. Selain itu karena kedua item ini sangat laku di pasaran, kamu dapat menjualnya dengan cepat ketika kamu merasa sudah bosan dan ingin mengganti tanaman kamu, maka dari itu tips ini sangat wajib diterapkan.

Sekian tips yang dapat saya bagikan untuk kalian semua, perlu diingat bahwa proses untuk menjadi kaya atau pro di Growtopia itu tidaklah mudah, maka dari itu membutuhkan ketekunan dan kesabaran hingga hal tersebut terwujud, biasanya hal yang paling membosankan adalah proses break blok atau item, maka dari itu cobalah untuk tetap sabar dalam hal ini, dan mengingat tujuan utama kalian, caiyo !!

Related Posts

Posting Komentar