Leveling Cepat 1 - 195 Toram Online

Posting Komentar
Toram Online untuk saat ini sudah mencapai level cap 195, sedangkan level maksimal yang bisa diperoleh dari menyelesaikan main quest adalah disekitaran level 137-138, tentunya untuk player baru yang ingin mengejar level cap akan sedikit kesusahan, apalagi kalau belum mengetahui tips leveling cepat. Berikut ini tips leveling cepat Toram Online secara ringkas dan jelas.

Level 1 - 137/138

Untuk mencapai level 137 disarankan untuk menyelesaikan main quest terlebih dahulu, karena exp yang diperoleh dari main quest sangat besar berkisar 11-13 juta exp (Bab 7/8), bagi kalian player baru yang belum memiliki Equip yang memadai untuk menyelesaikan MQ, tips nya adalah dengan cara membawa bodyguard teman yang memiliki level 195, dan usahakan teman kalian ini memiliki job pedang dua tangan, kenapa kok harus pedang dua tangan ? karena tipe job ini memiliki damage hit yang paling besar diantara job lain (tanpa menggunakan skill), dan itu akan sangat membantu untuk menyelesaikan quest melawan bos. Maka dari itu kalian harus rajin mengirimkan permintaan pertemanan ke semua orang yang kalian anggap kuat di kota sofya (Lvl 195 dengan job pedang 2 tangan), biasanya bodyguard yang dibawa harus memiliki attack 8000 keatas (sekitar 8800).

Ketika kalian sedang melawan bos, jangan di hit atau serang bosnya, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah keluar dari area pertempuran dan kembali masuk ke area bos, hal tersebut karena ketika kalian melawan bos MQ untuk yang pertamakali, level bos akan disesuaikan otomatis ke level Normal, hal itu  tentu saja akan sangat berat buat kalian yang masih newbie, setelah keluar kalian harus kembali ke area bos tersebut dan tantang kembali dengan memilih level difficulty yang paling kecil (Easy), kenapa kok easy ? agar kalian lebih mudah menyelesaikan MQ.


Level 138 - 195

Pada tahap ini kalian seharusnya sudah menyelesaikan Main Quest sampai tahap yang terakhir (Belum di update), maka dari itu satu satunya cara agar mendapatkan exp yang banyak adalah dengan melawan boss atau mini boss, berikut ini adalah daftar boss/mini boss yang bisa kalian lawan untuk leveling.
  • 136 – 141 Builder Golem (Mini Boss) Huge Crysta Factory: 3rd Floor
  • 141 – 145 Dusk Machina (Mini Boss) Small Demi Machina Factory: Area 2
  • 145 – 147 Odelon Machina (Mini Boss) Large Demi Machina Factory: Area 2
  • 147 – 153 Venena Coenubia (Normal) Ultimea Palace: Throne
  • 153 – 157 Commander Golem (Mini Boss) Lufenas Mansion: Entrance
  • 157 – 163 Venena Coenubia (Hard) Ultimea Palace: Throne
  • 163 – 167 Wandering Wheel (Mini Boss) Ultimea Palace: Demi Machina Storage
  • 167 – 173 Venena Coenubia (Nightmare) Ultimea Palace: Throne
  • 173 – 176 Altoblepas (Mini Boss) Rokoko Plains
  • 176 – 180 Mithurna Lynx (Mini Boss) Ruins of Mt. Mithurna: Stylobate
  • 180 – 185 Carbuncle (Mini Boss) Hall of Construction Gods
  • 185 – 195 Venena Coenubia (Ultimate) Ultimea Palace: Throne
Selain itu ada beberapa tips untuk memaksimalkan potensi leveling kalian, diantaranya adalah menggunakan exp book dan 30 day vip ticket leveling. Exp book bisa kalian dapatkan dengan membeli di store menggunakan orb, serta hadiah dari event-event tertentu, sedangkan 30 day vip ticket hanya bisa didapatkan di orb shop.

Related Posts

Posting Komentar