Cara Cepat Menaikkan Combo Point Toram Online

Posting Komentar
Combo point sangat berpengaruh terhadap seberapa panjang combo skill yang dapat digunakan di Toram Online, umumnya pada saat membuat karakter baru, semua player hanya mendapatkan sekitar 2/3 combo point, sedangkan untuk menggunakan combo skill pada umumnya setidaknya kita membutuhkan 6-10 combo point. Lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan combo point ? mari kita simak penjelasan mengenai cara mendapatkan combo point, dan bagimana tips leveling combo point secara cepat:

Cara mendapatkan combo point

Untuk mendapatkan combo point adalah dengan cara melakukan setting terlebih dahulu dibagian menu karakter-skill-combo, lalu setting combo kalian yang biasanya terdiri dari 2 skill saja, skill yang digunakan adalah skill yang tidak membutuhkan banyak MP, hal ini agar dalam proses leveling tidak terganggu oleh masalah-masalah seperti kurangnya MP, combo skill yang menggunakan sedikit MP dapat membuat kita bisa melakukan spam combo terus menerus tanpa memikirkan kurangnya MP. 

Setelah setting combo awal selesai dilakukan, lakukan leveling dengan cara menggunakan combo yang terdiri dari 2 skill tersebut secara terus menerus hingga mendapatkan kenaikan combo point, informasi combo point dan level combo dapat dilihat dibagian pojok kanan bawah, di menu karakter-skill-combo. Sedangkan mengenai seberapa banyak level combo skill yang diperlukan itu tergantung dari player masing-masing, ada beberapa job atau combo yang memerlukan banyak combo skill (karena combo yang sangat panjang), dan ada juga yang tidak. Perlu diketahui bahwa level combo hanya akan naik jika kalian sukses melakukan combo hingga akhir, kalau kalian gagal melakukan combo skill, maka tidak ada kenaikan level combo yang didapatkan, jadi kalian harus lebih cermat dalam melakukan spam combo, jangan sampai karakter terkena efek bergidik, terjatuh, atau terpental yang diakibatkan oleh monster/mini boss/ boss.

Tips Leveling Combo Point Secara Cepat

Tips leveling combo point secara cepat dapat dilakukan dengan melawan mini boss Big Mask di map Ngarai Haotas, lokasi ini dapat diakses melalui map Reruntuhan Rugio, dan Kanal Debacky, atau jika tidak ingin repot bisa menggunakan ticket teleportasi secara langsung. Alasan kenapa Big Mask dijadikan referensi adalah karena mini boss ini memiliki tingkat deffense atau pertahanan yang lumayan tinggi, sehingga tidak mudah dibunuh, selain itu Big Mask memiliki damage yang relatif kecil sehingga karakter kalian tidak akan mudah mati dan dapat melakukan spam combo secara terus menerus.

 Gambar Lokasi Ngarai Houtas


Gambar Mini Boss Big Mask

Selain itu sangat disarankan untuk menggunakan senjata dengan attack yang rendah, semakin rendah attack senjata maka semakin bagus, hal ini dilakukan agar mini boss Big Mask tidak cepat mati. Jangan melakukan party dengan player lain di lokasi ini, karena dengan melakukan party akan menaikkan peluang terbunuhnya Big Mask, tingkat spawn mini boss berbeda dengan monster biasa, mini boss akan hidup kembali dalam waktu yang lebih lama, tentunya hal itu dapat memperlama proses leveling combo kalian. Sekian penjelasan mengenai tips leveling combo point Toram Online, dan semoga bermanfaat bagi banyak orang, sayonara !

Related Posts

Posting Komentar