Tips & Trik Toram Online (Untuk Newbie)

Posting Komentar
Toram Online adalah game yang sangat kompleks dan paling lengkap dari seluruh MMORG lainnya, maka dari itu banyak dari newbie atau pemain baru Toram Online merasa kesulitan untuk memahami secara menyeluruh mengenai seluruh aspek yang ada di dalam game. Selain itu banyak dari pemain baru yang masih kebingungan dan tidak tahu apa yang harus di lakukan saat pertama kali mencoba bermain, maka dari itu saya akan menjabarkan secara lengkap mengenai tips dan trik Toram Online untuk newbie atau pemula.

Pilih Job Normal Seperti Pedang dan Katana


Saat baru bermain, pilihlah job atau class normal dengan tingkat kesulitan rendah seperti pedang dan katana, itu karena kedua job ini memiliki gameplay yang paling mudah dari job lainnya, tidak seperti mage yang memiliki cast speed yang terkadang sangat menyusahkan para newbie. Jangan mencoba mengambil job seperti mage dan bow di awal permainan, hal tersebut akan berimbas kepada susahnya kamu melakukan leveling character.

Wajib Masuk Guild


Sebagai newbie kalian wajib yang namanya masuk kedalam guild atau serikat, hal tersebut karena kalian tentunya membutuhkan bantuan dari banyak orang (anggota guild kalian) untuk melakukan leveling, bossing, dan juga meminta bantuan seperti item lvl tinggi. Selain itu beberapa guild juga memiliki banyak fasilitas lain, contohnya lock dan refine gratis untuk para membernya, masuk ke dalam guild juga akan memberikanmu fasilitas bodyguard gratis, bodyguard ini dapat digunakan untuk membantumu menyelesaikan main quest dan leveling.

Lakukan leveling Sampai Lvl 70 dan Buat Character Mage Farm


Lakukan leveling hingga karakter kalian menyentuh level 70, setelah itu kalian harus membuat character baru dengan job mage dengan status full luck, character ini nantinya akan kalian gunakan untuk melakukan kegiatan farming demi mencari spina/uang in game. Spina adalah hal yang sangat penting di dalam Toram Online, dengan memiliki banyak spina kalian dapat membuat karakter menjadi luar biasa kuat, selain itu spina juga dibutuhkan untuk memperbaiki penampilan kalian loh !

Fokus Selesaikan Main Quest Terlebih Dahulu


Fokus menyelesaikan main quest adalah hal utama yang harus kalian lakukan, itu karena main quest memberikan banyak sekali exp yang sangat kalian butuhkan untuk leveling character, perlu diketahui bahwa untuk sekarang ini, saat kalian selesai menyelesaikan main quest hingga tahap akhir (terakhir update), kalian akan mencapai level 143, dengan tingkat level itu, kalian sudah memiliki damage yang lumayan, serta kemampuan untuk bossing dan farming.

Jangan Tertarik Membeli Spina Atau Item Dengan Uang Asli

Ini adalah salah satu hal  utama yang wajib kalian ketahui, beberapa pemain baru seringkali ditipu oleh banyak orang dengan modus jual beli spina, biasanya para penipu atau scammer ini biasa berada di kota-kota yang banyak orangnya, maka dari itu kalian harus membentengi diri dan jangan percaya dengan banyak orang yang menawarkan barang atau spina dengan harga yang tidak masuk akal.


Selain itu kegiatan jual beli barang dengan menggunakan uang asli adalah hal yang sangat dilarang di Toram Online, ketika kalian direport atau ketahuan oleh GM saat melakukan hal ini, akun kalian akan langsung terkena banned permanen, dan tidak dapat digunakan lagi, maka dari itu jangan sekali-kali berfikir untuk melakukan RMT ya guys. RMT (Real Money Trading).

Related Posts

Posting Komentar