Tips Leveling level 1 - 210 Toram Online Terbaru

Posting Komentar
Beberapa hari yang lalu, Toram Online baru saja mengalami update besar yang salah satunya adalah penambahan level cap atau maks level, sebelumnya level tertinggi yang bisa dicapai oleh setiap pemain adalah level 205, sedangkan untuk sekarang para pemain bisa mencapai level 210. Tentunya terdapat tips singkat mengenai tempat leveling terbaru, boss yang dilawan, serta berapa banyak exp yang bisa didapatkan, maka dari itu Artha Blog akan membagikan info tersebut ke kalian secara gratis.


Leveling 1 - 205

Untuk leveling ke level 205 masih menggunakan tips yang sebelumnya sudah pernah saya tulis di blog ini karena tidak ada perubahan yang berarti, dan tips tersebut merupakan cara yang terbaik untuk melakukan leveling cepat, tips leveling dari level 1-205 bisa kalian dapatkan dengan cara mengklik link dibawah ini:

Leveling 1-205 (Klik untuk membaca)

Leveling 205 - 210

Untuk leveling dari level 205 ke level 210, bisa dilakukan dengan 5 cara, yaitu dengan melawan Demonic Quasar, Eroded Pilz, Seele Zauga, Tuscog, dan yang terakhir Finstern the Dark Dragon. Sedangkan untuk detail lengkapnya yaitu:

Demonic Quasar

Lokasi: Padang Morga: Bagian Terdalam
Level: Nightmare (boss lvl 205)
Exp yang didapat: 2.227.500 EXP

Eroded Pilz

Lokasi: Bongkahan Morthell: Bagian Terdalam
Level: Ultimate (boss lvl 212)
Exp yang didapat: 1.809.900 EXP (full break)

Seele Zauga

Lokasi: Kuil Dewi Spesies
Level: Ultimate (boss level 200)
Exp yang didapat: 1.808.400 EXP (full break)

Tuscog

Lokasi: Jalan Eryldan: Sekitar Hutan Ein
Level: Ultimate (boss lvl 206)
Exp yang didapat: 1.680.800 EXP (full break)

Finstern the Dark Dragon

Lokasi: Kuil Naga Kegelapan: Dekat Puncak
Level: Ultimate (boss lvl 206)
Exp yang didapat: 1.655.500 EXP (full break)

Tips selanjutnya untuk memperlancar proses leveling, sangat disarankan memiliki 1 tank dalam tim untuk menahan aggro, karena jika nekat leveling tanpa tank, aggro akan mengarah ke DPS dan memperlambat kegiatan leveling kalian. Karena tank adalah salah satu job paling langka di Toram, kalian dapat meminta bantuan teman ataupun serikat/guild untuk membantu dalam proses leveling.

Related Posts

Posting Komentar