Cara Membuat Adventure Garb 2 Slot Toram Online

Posting Komentar
Adventure garb atau dalam Bahasa Indonesia disebut Baju Pengelana, adalah item (armor) yang dapat memiliki nilai jual yang tinggi jika memiliki 2 slot xtall, baik itu keduanya kosong, ataupun telah diisi xtall seperti Tuscog dan Roga Safir, dan telah diisi dengan status full critical (FC21).


Alasan harga adv garb 2 slot mahal adalah karena karakter DPS tidak terlalu memerlukan armor yang memiliki deff tinggi seperti Jubah Bulu Surgawi (Heaven Feather Garb), karena selama ini karakter DPS sangat jarang terkena hit dengan damage yang tinggi, karena pada level atas biasanya selalu memiliki Tank di tim. Akan tetapi jika kamu memiliki banyak Spina, kamu bisa memakai Jubah Bulu Surgawi 2slot dengan harga sekitar 80m Spina.

Harga Adventure Garb 2 slot sendiri adalah sekitar 4m Spina untuk yang polos (tidak memiliki xtall di dalamnya dan belum di fillstat), sedangkan untuk yang sudah di fillstat + xtall + refine, biasanya untuk kurs sekarang dihargai sekitar 15m Spina. Dengan harga yang fantastis tersebut, bagaimana sih cara membuat Adv Garb 2S sendiri ? berikut ini akan saya jelaskan secara rinci.

Cara Membuat

Untuk membuatnya kamu memerlukan karakter BS VIT, karakter ini dikhususkan untuk melakukan spam crafting sampai armor adventure garb 2 slot berhasil didapat. Mari kita bedah satu persatu dimulai dari Bahan,Status, Skill yang diambil, level prof, hingga cara melakukan craftnya.

Bahan yang Diperlukan

Bahan yang digunakan adalah sayap burung, yang bisa didapatkan dari monster (beak) di kuil runtuh, jika kalian tidak mau repot farming, kalian bisa membeli sayap burung di papan dengan harga sekitar 4000 Spina untuk 1 stacknya.


Selain sayap burung, bahan lainnya yang diperlukan adalah material kain, material kain bisa didapatkan dari berbagai macam monster di Toram. Akan tetapi saya sarankan untuk lakukan farm kain di Saluran Bawah Tanah Ultimea (tenggara).

Status

Status yang diambil adalah Full VIT, lalu ditambah TECH, status VIT berpengaruh terhadap nilai potensi armor yang dapat dibuat, perlu diingat armor adventure garb 2 slot dengan nilai potensi yang rendah biasanya sangat susah laku di pasaran.


Skill

Skill yang diambil adalah skill blacksmith khusus crafting, yang dapat dilihat pada gambar dibawah ini, jika skill blacksmith sudah diambil semua, kamu bisa bebas memilih skill lainnya yang ingin diambil, untuk karakter saya sendiri skill point yang tersisa saya gunakan untuk mengambil skill Tank, sehingga karakter BS VIT bisa dijadikan Semi Tank.



Level Prof

Untuk dapat membuat adventure garb tanpa pecah (gagal), dibutuhkan setidaknya level prof 100, yang dapat dinaikkan dari meningkatkan status TECH, dan leveling prof dengan melakukan spam craft item hingga level naik. Kenapa tidak boleh pecah/gagal ? karena setiap melakukan crafting dan pecah, maka besar kemungkinan terjadi pengurangan status, entah itu -deff ataupun -potensi dari armor yang dibuat, yang tentunya sangat merugikan.


Cara Membuat

Cara membuatnya, masuk ke menu skill, lalu klik pakai ex skill, dan pilih buat perlengkapan, setelah itu pilih menu armor, dan cari "Baju Pengelana" dalam Bahasa Indonesia, atau "Adventure Garb" dalam Bahasa Inggris. 


Setelah itu lakukan spam crafting hingga kalian mendapatkan adv garb 2 slot, menurut pengalaman saya, untuk mendapatkan 1 buah adv garb 2 slot dibutuhkan setidaknya 200-400 stack Bwing, akan tetapi ada juga yang menghabiskan 1000 stack Bwing namun tidak mendapatkan apa-apa. Jadi dapat dikatakan faktor keberuntungan juga berpengaruh.

Related Posts

Posting Komentar