3 Aplikasi Jualan Pulsa dan Token Listrik Terbaik

Posting Komentar
Di zaman yang serba canggih ini banyak sekali kemudahan yang dapat kita rasakan di kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah proses pembayaran pulsa dan token listrik yang sekarang bisa kita lakukan lewat handphone masing-masing, beberapa aplikasi yang sering digunakan adalah Go-pay, Ovo, dan Dana, akan tetapi kalau kalian berniat ingin mencoba bisnis kecil kecilan dengan cara menjual pulsa atau token listrik, ketiga aplikasi tersebut kurang recommended dikarenakan biayanya yang cukup mahal dan terdapat batasan pembelian untuk akun kita. lantas aplikasi apa yang bisa kita gunakan untuk berjualan pulsa atau token listrik dengan lancar ? mari kita simak penjelasannya mulai dari kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

1.Grab Kios / Kudo


Menurut saya ini adalah aplikasi terbaik untuk berjualan pulsa dan token listrik, alasannya karena untuk saldonya sendiri grab kios terhubung secara langsung ke saldo ovo kita, jadi kita tidak perlu repot top-up sana sini, tinggal satu kali top up ke akun ovo maka saldo pulsa/token listrik siap digunakan, hal tersebut juga menjadi keuntungan mengingat top-up saldo ovo tidak dikenakan biaya admin sepeserpun, selain itu pada aplikasi ini tidak ada target yang wajib dicapai oleh pengguna agar saldo kita tidak hangus. jadi kalau sewaktu waktu kita sedang sepi pembeli hal tersebut tidak akan berdampak ke saldo kita. Kekurangan dari aplikasi ini yaitu keuntungan yang ditawarkan tidak banyak, contohnya untuk membeli token listrik seharga 20rb kamu harus mengeluarkan kocek sebesar Rp.20.530, lumayan besar bukan ? 

2. Payfazz

Payfazz menjadi aplikasi kedua terbaik di daftar, hal tersebut karena aplikasi ini menawarkan keuntungan yang lumayan besar untuk penggunanya, contohnya untuk membeli token listrik seharga 20rb, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sekitar Rp.20.100 saja, selisih yang lumayan besar untuk yang punya bisnis kecil kecilan. Kekurangan dari aplikasi ini adalah pada aturan yang mengharuskan kamu melakukan transaksi minimal 5 kali dalam 3 bulan, jika kamu gagal memenuhi target 5 transaksi tersebut, akun kamu akan di tutup sementara, dan satu satunya cara untuk mengaktifkannya lagi adalah dengan top-up saldo. Selain itu saldo yang kita punya hanya bisa digunakan untuk berjualan saja.

3. Ayopop


Ayopop memiliki kelebihan yang hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu keuntungan atau selisih biaya yang didapatkan lumayan besar, hal tersebut tentunya akan menaikkan pendapatan kalian dibanding menggunakan aplikasi lain, selain itu pada aplikasi ini kerap ada potongan harga yang bisa kamu dapatkan secara gratis/dengan syarat tertentu. Sedangkan kekurangan aplikasi ini terletak pada top-up saldo yang juga dikenakan biaya admin, dan terkadang harga dari setiap produknya sering tidak stabil.

Related Posts

Posting Komentar