Tips + Trik PUBG Mobile/PC Agar Tidak Cepat Mati Saat Game Berlangsung

Posting Komentar
PUBG atau PlayerUnknown's Battleground adalah permainan yang bergenre  battle royal, yang dimana seluruh pemain ditempatkan pada sebuah pulau atau wilayah, yang kemudian semuanya saling bunuh untuk menjadi pemenang atau orang terakhir yang bertahan. Bagi para pemain baru pasti sedikit kesulitan untuk dapat bertahan lama dalam setiap permainan, maka dari itu akan saya jelaskan beberapa tips dan trik untuk pemula yang ditulis secara ringkas.

Sumber Gambar: varminz.com

1. Turun di tempat yang sepi

Trik ini sangat membantu untuk kalian yang belum punya skill mumpuni, dengan cara turun di tempat yang terpencil (biasanya di pinggir map), kalian akan terbebas dari player-player yang bermain bar-bar, dan lebih sedikit kemungkinan untuk bertemu dengan pemain lain. Selain itu kalian bisa dengan santai mengumpulkan perlengkapan sambil melihat notifikasi dari player-player yang mati terbunuh karena bermain barbar.

2. Dapatkan Senjata Yang Lengkap

Maksudnya adalah kalian harus memiliki perlengkapan yang lengkap, mulai dari medkit, helm/armor, senjata jarak dekat, ataupun senjata jarak jauh yang sudah dilengkap dengan scope minimal x6, dengan begitu kalian dapat bertahan di dalam game lebih lama dengan cara bermain secara sembunyi-sembunyi dan membunuh musuh dari kejauhan.

3. Hindari area konflik

Ketika kalian sedang berjalan dan tiba-tiba terdengar banyak sekali bunyi tembakan, hal yang pertama kali wajib kalian lakukan adalah menjauhi asal suara tersebut, karena dengan skill pas-pasan yang kalian punya, kalian akan menjadi bulan-bulanan player lain yang tentunya mengincar anda. Selain itu pasti ada beberapa player lain yang mengintai konflik dari jauh yang siap untuk membunuh anda saat lengah.

4. Ketika bermain squad, jangan pernah jauh dari teman

Hal itu karena ketika kita bermain dengan squad tentunya para pemain lain juga melakukan hal yang sama, dan ketika kalian bermain sendirian tentunya akan dihadapkan dengan situasi 1 vs 4, yang dimana akan merugikan kalian. Baiknya kemanapun teman anda pergi kalian harus terus mengikuti dan mensupport dari belakang.

5. Jangan egois dan saling support

Biasanya ada beberapa pemain egois yang tidak perduli dengan teman squadnya, sebenarnya hal tersebut hanya akan merugikan kalian sendiri, sebaiknya bantulah teman kalian semampunya baik itu memberikan senjata atau medkit yang dibutuhkan. Ingat kita sedang bermain squad, bukan solo !

Sumber Gambar: techno.okezone.com

Sekian tips dan trik yang bisa saya berikan, perlu diingat tips diatas sangat berguna untuk kalian yang masih newbie atau baru coba bermain PUBG, tentunya ketika kalian sudah mulai ahli dalam aim ataupun bermain bar-bar, kalian bisa bebas bermain sesuai gaya kalian masing masing.

Related Posts

Posting Komentar