Cara melakukan Umpan Terobosan dan Terobosan Lambung di PES / FIFA

Posting Komentar
Umpan terobosan di PES sangat berperan penting dalam permainan, karena jenis umpan ini adalah salah satu jenis umpan yang sangat mengancam gawang lawan, dan dapat membawamu kedalam kemenangan. Umpan jenis ini akan sangat efektif jika kamu senang bermain counter attack/serangan balik. Dalam dunia PES ataupun FIFA umpan terobosan umumnya terdapat 2 jenis, yaitu umpan terobosan mendatar, dan umpan terobosan melambung. Berikut ini tutorial cara melakukan 2 jenis umpang tersebut:

1. Umpan Terobosan Biasa (Mendatar)


Jenis umpan ini bisa dilakukan dengan menekan segitiga di stick/game console kalian, power atau kecepatan dari umpan ini tergantung dari seberapa lama kalian menekan tombol segitiga tersebut, semakin lama maka power akan semakin kuat, biasanya ketika pemain yang akan dioper lumayan jauh/kondisi di depan pemain tersebut tidak ada penjagaan, umpan terobosan yang dilakukan baiknya menggunakan power yang tinggi, karena hal tersebut akan memaksa pemain untuk berlari mengejar bola dan meninggalkan lawan yang menjaganya.

2. Umpan Terobosan Lambung

Jenis umpan yang ini dilakukan ketika kamu ingin melakukan umpan terobosan tetapi banyak pemain lawan di depanmu yang menghalangi, umpan ini akan mengabaikan pemain-pemain tersebut, dan pastinya bisa mencapai pemain kamu yang ada di posisi yang lumayan jauh. Cara melakukannya adalah dengan cara menekan L1+Segitiga di stick PS/Game console kalian, hal tersebut akan membuat umpan menjadi melambung dan tidak kehilangan fungsinya sebagai umpan terobosan.

Sekian informasi mengenai cara melakukan umpan terobosan dan terobosan lambung di PES/FIFA, trik tersebut tentunya akan semakin baik dengan banyak latihan dan pengalaman, selain trik umpan tersebut, tentunya ada umpan lainnya yaitu umpan biasa yang bisa kalian lakukan dengan menekan tombol X di joystick/console kalian.

Related Posts

Posting Komentar